RANCANG SISTEM PROMOSI BERBASIS WEBSITE PADA TOKO LAY CELLULER
Abstract
Pada era modern saat ini, perkembangan teknologi informasi berjalan begitu pesat. Kebutuhan akan teknologi sangat dibutuhkan. Salah satunya adalah internet yang digunakan untuk mendapatkan informasi dalam waktu singkat. Di internet banyak konsumen yang mencari barang tertentu, dimana konsumen dapat memperoleh informasi dan jenis-jenis produk yang dibutuhkan. Lay Celluler merupakan salah satu toko/UMKM yang bergerak di bidang penjualan dan service berbagai jenis handphone. Program yang akan diambil tentang desain website promosi. Dimana program ini dirancang untuk mempermudah mendapatkan informasi tentang produk dan pembeli bagi konsumen. Penulis membuat bahan tulisan yang diperoleh dari hasil wawancara dengan Lay Celluler, buku observasi dan referensi perpustakaan terkait media promosi dari internet. Disini penulis memilih program dengan software aplikasi visual studio code dan menggunakan bahasa PHP dan. Karena kemudahannya untuk membuat website statis.
References
(Mulyanto, 2009) Sistem dapat diartikan sebagai kumpulan dari elemen-elemen yang berinteraksi untuk mencapai suatu tujuan tertentu sebagai satu kesatuan.
Menurut (Ismai, 2018) pada jurnal yang berjudul “Perancangan Website Sebagai Media Promosi Dan Informasi”
Menurut (Rusmini, 2013) Berjudul “Strategi Promosi sebagai Dasar Peningkatan Respons Konsumen”
Menurut (Rethna Anggun Gumylang, 2021) “ Strategi Bauran Promosi (Promotional Mix) Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen Dan Jumlah Reseller Di Desa Kamal (Studi Kasus Pada Pt. Queen Ice Di Bangkalan Madura)”
Menurut ( Heny Herawati, Muslikah, 2019) berjudul “pengaruh promosi dan desain kemasan terhadap keputusan Pembelian Sariayu Putih Langsat”
(Yusup Et Al., 2021) Aplikasi Kasir Berbasis Web Di Maju Milk Center
A. Hendini, “Pemodelan Uml Sistem Informasi Monitoring Penjualan Dan Stok Barang,” J. Khatulistiwa Inform., Vol. 2, No. 9, Pp. 107–116, 2016, Doi: 10.1017/Cbo9781107415324.004.